Apakah Egy Maulana Gugup Bermain di Ligue 1?

Gambar-Egy-Maulana-Vikri

GIGASPIN88 – Dengan pindah ke Dewa United, Egy Maulana Vikri mendapatkan pengalaman baru dalam karir sepak bolanya dan mengikuti berbagai turnamen di Indonesia.

Sebelum bergabung dengan klub berjuluk Anak Deva itu, Egy merupakan salah satu pemain Indonesia yang berkarier di Eropa.

Egy menandatangani kontrak dengan klub Polandia Lechia di Gdansk. Tiga tahun kemudian, Egy mengenakan kostum FK Seneca.Tahun lalu Egy bergabung dengan klub ViOn Zlate Moravce.

Setelah setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan klub ViOn Zlate Moravce, Egy resmi bergabung dengan Dewa United.

Pengalaman Egy di klub lokal Persab Brebes saat menjadi mahasiswa di SKO Ragunan. Namun saat itu ia mengenakan kostum Aig Persaba untuk Soeratin and Youth Cup.

Egy baru pertama kali bermain di level tertinggi sepak bola profesional Indonesia. Egi juga memiliki pendidikan sepakbola yang lebih baik di Eropa daripada di Indonesia.

Kembali ke Indonesia, dengan iklim dan budaya yang familiar, Egy harus banyak beradaptasi. Metode latihan, disiplin, diet, gulma, dll.

Suku Ainu kembali harus bermain di iklim khatulistiwa yang hangat, dan memainkan permainan yang berbeda dari di Eropa adalah hal lain yang harus dipelajari kembali oleh para pemuda Sumatera Utara.

Egi perlu memahami Ligue Ann yang kontroversial. Pergerakan Egy di lapangan bisa dimodifikasi untuk menghindari permainan curang, dan dalam kasus seperti itu bisa menjadi kartu lawan Eropa.

Dewa United ingin pemain berusia 22 tahun itu menjadi kekuatan untuk perubahan di dalam dan di luar lapangan. Namun, tunggal Egy juga dipengaruhi oleh sepak bola Indonesia dan terkadang menolak ilmu yang didapat di Eropa.

GIGASPIN88
Situs Onix Gaming Slot Gacor Bonus Terbesar dan Slot RTP Tertinggi

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started