Rashford beruntung Manchester United memutuskan kontrak dengan Ronaldo

Gambar pemain Bola

GIGASPIN88 – Mantan pemain Liverpool John Barnes yakin Marcus Rashford bisa mendapatkan keuntungan dari kepergian Cristiano Ronaldo.

Ronaldo berpisah dengan MU pada November 2022 atas kesepakatan bersama. Lima gelar Ballon d’Or milik Jama kemudian disegel dengan kemenangan.

Kepergian Ronaldo memberi jalan bagi pemain lain dalam tim. Barnes menyebut Rashford sebagai salah satu pemain yang akan memberikan nilai lebih karena ia selalu berada dalam bayang-bayang Ronaldo saat berseragam MU.

“Saya pikir sejak Ronaldo pergi, lihat Jadon Sancho, lihat Marcus Rashford, banyak pemain menjadi lebih baik karena Ronaldo telah mengalahkan mereka,” kata Barnes.

“Saya pikir Rashford sedikit tenggelam karena dia ingin menjadi salah satu pemain kunci untuk United, seperti yang dia lihat sekarang. Saya tidak terkejut dengan peningkatannya karena Ronaldo sudah tidak ada lagi.”

Performa Rashford memang terus membaik sejak Piala Dunia 2022. Pemain internasional Inggris itu telah mencetak delapan gol dari sembilan penampilannya di semua kompetisi.

Performa Rashford tidak bagus untuk Manchester United di Liga Inggris. Lulusan akademi Setan Merah itu juga menorehkan prestasi gemilang di Piala Liga dan Piala FA.

Kemampuan Rashford mencetak gol kembali diperlihatkan saat membantu Manchester United mengalahkan Leeds United 2-0 pada pekan ke-23 Premier League di Elland Road, Minggu (12/2). Dia mencetak satu gol dengan sundulan dan kini di musim Liga Inggris 2022/23 dia telah mencetak 12 gol.

Kontribusi signifikan Rashford juga berdampak positif bagi MU yang berada di peringkat ketiga dengan raihan 46 poin. Sisi Eric ten Hag saat ini di tempat ketiga, hanya lima poin di belakang pemimpin Arsenal.

GIGASPIN88
Situs Judi Slot Onix Gaming Dengan Bonus Terbesar dan RTP Paling Tertinggi

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started