Kiper Liga Turki M 7.7 menghilang dari kerusakan setelah gempa

Gambar green grass across beige red open sports stadium during daytime

GIGASPIN88 – Klub Turki Yeni Matyaspor Ahmet Eyup Turkslan hilang setelah gempa bermagnitudo 7,7 melanda Turki dan Suriah pada Senin (6/2).

Setelah pindah ke Sozku, Turkslan menjadi salah satu korban gempa Kahrammaras.

Menurut laporan media setempat, Gaziantep, istri Turksalan, diselamatkan dari reruntuhan. Upaya sedang dilakukan untuk menemukan penjaga berusia 28 tahun itu.

Eyup memulai karirnya dengan Turkslan Gaziantep. Tercatat ia juga pernah bermain untuk warna Bagsaspor, Osmanlispor, Ankaraspor, Umraniyespor dan kini Yeni Matyaspor.

Musim lalu, Eyüp menandatangani kontrak satu tahun dengan Turkslan Yeni Matyaspor. Namun, musim ini Turkslan tidak bermain di bawah asuhan pelatih Yilmaz Vural.

Yeni Matyaspor adalah klub Turki yang saat ini bermain di divisi dua Liga Turki atau divisi dua TFF First League. Yeni Matyaspor berada di urutan ke-19 dan terancam terdegradasi.

Sejauh ini, hasil turnamen liga Turki belum diumumkan akibat gempa dahsyat di negara tersebut.

Namun, tidak seperti sepak bola, olahraga lain seperti bola basket, bola voli, dan bola tangan telah mengumumkan penghentian sementara kompetisi mereka.

Gempa bermagnitudo 7,7 melanda Turki hari ini. Gempa itu terasa bahkan di Suriah, menewaskan lebih dari 500 orang.

Tiga ribu korban kini telah dilaporkan di kedua negara bagian. Saat ini, ada laporan ribuan bangunan yang rusak, termasuk apartemen dan gedung perkantoran.

GIGASPIN88
Situs Onix Gaming Slot Gacor Bonus Terbesar dan Slot RTP Tertinggi

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started