Timnas Indonesia Kalah, Park Hang Seo Bongkar Kelemahannya.

Gambar seo-hang-park

GIGASPIN88 – Pak Hang Seo membeberkan kunci kemenangan Vietnam atas Indonesia 2022. Semifinal Piala AFC juga mengungkap kelemahan Eagles.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut kemenangan timnya atas Garuda tidak lepas dari perubahan taktik tim Vietnam.

Usai pertandingan, Park Ji Sung berkata, “Kami memainkan pertandingan pertama dengan 3-4-3 dan berakhir imbang tanpa gol.” Setelah itu kami menganalisis permainan dan menemukan bahwa kekuatan utama Indonesia adalah serangan balik.”

Vietnam juga menutup celah di sayap dengan operan langsung ke pertahanan Indonesia. Mengacu pada Antar, Parker menyebut ini kelemahan Indonesia.

Iklan Gigaspin88 Cashback Ad

Untuk memanfaatkan tren ini, Park Ji Sung pun mengirimkan dua penyerang ke Stadion Mai Dinh Hanoi di babak kedua. Nguyen Tien Lin dan Pham Tuan Hai mencetak gol di menit pertama.

“Indonesia adalah kelemahan, jadi kami memiliki dua pemain depan hari ini,” kata Parker.

Dalam rencana sederhana, Vietnam mencetak gol pertama di menit ketiga. Bola dikirim dari belakang ke perut, dan karena kesalahan koordinasi di pertahanan, Nguyen Tien Linh diberi ruang untuk menyerang.

Vietnam mencapai final dan akan melawan pemenang pertandingan antara Thailand dan Malaysia hari ini. Thailand kalah 1-0 dari Malaysia di babak pertama.

GIGASPIN88
Situs Onix Gaming Slot Gacor Bonus Terbesar dan Slot RTP Tertinggi

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started