Puji pelatih Al Nasr untuk Ronaldo kurang istirahat

GIGASPIN88 – Manajer Al Nasr Rudy Garcia memuji Cristiano Ronaldo atas pengaruhnya pada skuatnya untuk timnya, meski ia belum punya waktu istirahat yang cukup.

Ronaldo melakukan debutnya pada Minggu (22/1) saat Al Nasr menghadapi Al Etifaq pada pekan ke-14 Liga Profesional Saudi di Stadion Universitas King Saud. CR7 gagal mencetak gol, tapi performanya cukup bagus.

Ronaldo memamerkan keahliannya dengan bola kulit bundar dalam kemenangan 1-0 atas Al Nasr. Garcia memuji debut Ronaldo meski tidak mencetak gol.

Garcia mengatakan kehadiran Ronaldo di lapangan mengalihkan perhatian bek lawan. Mantan pelatih Roma itu juga senang anak didiknya bisa membantu Ronaldo mencetak gol.

“Memiliki pemain seperti Ronaldo membantu tim mengalihkan perhatian para bek. Itu terjadi dengan gol yang kami cetak,” kata Garcia.

kata Garcia,sumber: https://www.cnnindonesia.com/

“Hari ini kami menciptakan peluang untuknya. Jangan lupa bahwa dia sedang dalam pertandingan eksibisi melawan Paris Saint-Germain dan tidak cukup istirahat,” lanjutnya.

kata Garcia,sumber: https://www.cnnindonesia.com/

Usai mengalahkan Al-Ettifak, Al-Nasr kembali ke puncak klasemen dengan raihan 33 poin. Al Nasr unggul satu poin dari saingannya Al Hilal, yang telah memainkan satu pertandingan lagi.

Terlepas dari promosi Ronaldo, Garcia tetap mewaspadai fakta bahwa memenangkan liga profesional Arab Saudi tidak akan mudah.

“Bahkan Ronaldo tidak akan mudah memenangkan liga karena persaingan yang ketat.

GIGASPIN88
Situs Onix Gaming Slot Gacor Bonus Terbesar dan Slot RTP Tertinggi

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started